top of page
Nugroho Anjar

Prananda Fasilitasi 89 Mahasiswa Jabar Dapat Beasiswa



Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem yang juga sekaligus Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh pada Senin (19/07/2021) memfasilitasi puluhan mahasiswa Jawa Barat meraih beasiswa pelatihan Bahasa Inggris dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo RI.


Tenaga Ahli Prananda Surya Paloh, Chepy Aprianto menyampaikan, ada 89 mahasiswa Jabar yang beruntung mendapatkan beasiswa untuk mengikuti pendidikan Bahasa Inggris secara daring melalui aplikasi Bahaso, selama jangka waktu satu tahun. Para mahasiswa tersebut akan mendapatkan sertifikat dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (UI).



Chepy menambahkan, Prananda Surya Paloh yang juga Ketua Umum Garda Pemuda NasDem ingin mahasiswa dan pemuda yang mendapatkan beasiswa pelatihan Bahasa Inggris nantinya mampu menghadapi tantangan zaman.


“Peserta pelatihan akan menjadi muda mudi yang paling siap menyongsong kemajuan industrialisasi 4.0 di Indonesia. Kami siap memfasilitasi dan bekerja sama dengan pihak manapun untuk memberikan bimbingan dalam meningkatkan SDM di Jawa Barat. Tentunya dengan diimbangi kemauan yang kuat muda mudi Jawa Barat untuk menjadi barometer pemuda yang berkualitas dan berdaya saing global,” ungkap Chepy menyampaikan apa yang dikatakan oleh Prananda.

Prananda Surya Paloh menginginkan seluruh elemen bangsa termasuk mahasiswa dan pemuda Jawa Barat harus siap menghadapi tantangan zaman ke depan. Salah satunya dengan membekali SDM dengan kecakapan Bahasa Inggris yang mumpuni.


Kenal lebih dekat dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem yang juga sekaligus Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh dengan follow IG nya : @pranandapaloh













42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page