top of page
Nugroho Anjar

Eva Stevany Rataba Dukung Prestasi Atlet Taekwondo Tana Toraja



Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Eva Stevany Rataba pada Senin (7/3) mengisi masa resesnya dengan mengunjungi pusat latihan Taekwondo Tana Toraja di KM 6 RT Karerang, Kelurahan Tengan, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Dalam kunjungan ini , Eva Stevany Rataba menyemangati dan mensupport para atlet Taekwondo Tana Toraja yang akan berlaga pada Open Tournament GUBERNUR CUP di Makassar.


Kunjungan Anggota Komisi X DPR RI itu mendapat sambutan hangat dari Ketua Taekwondo Tana Toraja, Bertyna Asherlina Tukkeng. Dalam kesempatan tersebut, Eva mengaku bangga melihat pengurus dan atlet – atlet Taekwondo Tana Toraja yang bisa mandiri membangun pusat pelatihan dan mampu memperlihatkan prestasi yang membanggakan.


“Hal ini harus disupport oleh Pemerintah, saya heran jika pemerintah tidak memperhatikan olahraga Taekwondo ini yang telah banyak melahirkan atlet – atlet berprestasi namun kurang perhatian, sangat memprihatinkan,” kata Eva Stevany Rataba, saat mendengar aspirasi dari pengurus Taekwondo Tana Toraja.

Di depan para pengurus dan atlet, Legislator pusat dari Toraja ini melanjutkan pihaknya akan berusaha membantu memperjuangkan aspirasi yang disampaikan pengurus.


“Kalian adalah masa depan bangsa, dan Kabupaten. Jangan putus asa saya akan ada bersama kalian. Jangan sampai ada pembiaran kepada atlet – atlet kita. Aspirasi kalian akan saya kawal. Saya tidak akan diam,” tegas Eva Rataba.

Dalam kesempatan tersebut pelatih utama TI Tana Toraja, Indra Batara menyampaikan terima kasih atas kunjungan Eva Rataba dalam menerima aspirasi Pemuda Passemba Toraya dalam membangun Insan Generasi Emas Berkarakter di Tana Toraja.


“Terima Kasih Ibu Dewan telah menjadi Saluran Berkat bagi Kami Keluarga Besar Taekwondo Tana Toraja, Tuhan Lebihkan,” ungkap Indra.


Sumber : nasdem.id





Ayo kenal lebih dekat dengan Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba dengan follow akun IG nya : @evastevanyrataba




11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page